Jangan Biarkan Lego Mu Berceceran Tak Karuan, 11 Cara Kreatif Ini Yang Bisa Kamu Lakukan!

Permainan LEGO – ini merupakan mainan yang sangat populer di jamannya bahkan hingga sekarang. Telah menginspirasi banyak anak menjadikannya lebih kreatif dan cerdas serta mendorongnya untuk merasakan bagaimana menjadi seorang arsitek hingga penemu.

LEGO berasal dari frase Denmark, leg godt, yang artinya “bermain dengan baik” ini memang diciptakan oleh Ole Kirk Christiansen di bengkelnya di Billund, Denmark dan mulai diproduksi pada tahun 1949.

Sejak itu, lebih dari 560 miliar lembar telah diproduksi, yang setidaknya 62 buah lego untuk setiap orang individu pada di planet ini!

Ada juga enam tema taman yang didedikasikan untuk LEGO. Bahkan ada beberapa buah LEGO mengambang di ruang angkasa karena pada Mei 2011, 13 LEGO kita dibawa oleh astronot!

Apakah kalian termasuk orang yang sangat hobi dengan salah satu permainan paling populer di dunia ini? Jangan membuatnya berantakan, ini saatnya kamu dapat mengkreasikannya menjadi hal yang dapat mempercantik rumahmu!

Dekorasi ruangan favoritmu dengan menambahkan Lego. Dijamin akan membuat suasananya semakin meriah!

Cara Menyusun Lego Bentuk Rumah
Dekorasi Rumah dengan Lego via http://www.dwell.com/people/c%C3%A9line-clanet

Dengan menyusun secara acak, lego yang memiliki beragam warna itu akan membuat meja kerjamu atau mini bar mu akan semakin berwarna. Kenyamanan dan betah sudah pasti kamu dapatkan. Bagaimana tidak? siapa yang akan menolak duduk ditemani lego yang tersusun rapi. Tamu-tamu yang datang akan tercengang. Dijamin!

Dekorasi Rumah dengan Lego
Dekorasi Rumah dengan Lego via httpwww.reddit.comuserdittidot

Rangkaikan Lego mu menjadi tempat kunci, masalah kehilangan kunci tidak akan terjadi lagi

Menyusun Lego Unik
Sebagai tempat kunci yang menarik hati via http://www.reddit.com/user/y0immatt

Dengan hanya membutuhkan paku dan beberapa buah lego kamu bisa membuat tempat kunci yang akan menghindarimu kehilangan kunci yang biasanya menyebalkan. Lihat gambar di atas, caranya sederhana banget kan!?

Sebagai tempat pisau sekaligus hiasan dapur, kenapa tidak kamu coba saja?

Permainan LEGO untuk Tempat Pisau
Tempat pisau juga bisa via http://www.reddit.com/user/A_Fiddler_Crab

Ngga mau dong melihat benda tajam ada di mana-mana? Kamu bisa memanfaatkan lego dengan merangkainya menjadi sebuah tempat pisau. Selain dapat menyimpan rapi pisau-pisaumu, ini juga akan membuat dapurmu menjadi lebih berwarna. Cobain aja!

Bungkus PC mu dengan Lego. Dan bersiaplah melihat teman-temanmu tercengang saat datang ke kamarmu!

Lego untuk Hiasan PC komputer
PC mu yang dibungkusi lego terlihat baru via http://www.reddit.com/user/emolol

Lego yang memiliki sifat saling nyambung menyambung dapat juga kamu jadikan sebagai case PC mu yang sudah terlihat usang. Kalau kamu sampai berhasil menyusunnya dengan rapi, siap-siap saja semua temanmu akan tercengang melihat keindahan di depan matanya.

Atau Mau jadi hiasan lampu tidurmu? Boleh-boleh saja

LEGO Sebagai hiasan lampu
Sebagai hiasan lampu via httpwww.reddit.comusercrim_girl

Dengan merangkai lego mu menjadi hiasan lampu tidur serta ditambah dengan ornamen-ornamen yang mendukungnya, dijamin akan membuat meja di dekat dipanmu akan terlihat seperti mini game jadul!

Tak perlu bersusah payah untuk membeli rumah binatang peliharaanmu, dengan kreatifitas kamu bisa membuatnya dari kumpulan lego yang sudah tak termainkan lagi

Lego untuk Rumah binatang peliharaan
Rumah binatang peliharaan via http://www.reddit.com/user/DoogieHowitzer

Punya hamster tapi belum punya rumahnya? jangan khawatir, kamu bisa kok membuatnya dengan merangkai lego lama mu. Hatimu senang, hamstermu juga bahagia. ?

Ingin memberikan seseorang yang spesial sebuah hadiah? Mungkin kamu hanya butuh bungkusnya saja!

Permainan Lego untuk kotak kado
Kotak kado via http://www.reddit.com/user/Pastlightspeed

Dengan usaha yang keras, kamu bisa merangkai lego mu menjadi sebuah kotak kado yang sangat menawan. Bahkan kalau kamu hanya memberi bungkusnya saja, tetap saja istimewa! Butuh usaha yang keras sih, tapi sesuai dengan apa yang dihasilkan.

Ingin merasakan hidup di dunia Super Mario? Kamu bisa memulainya dengan membuat pot cantik ini!

Lego jadi Hiasan Pot bunga di Rumah
Pot tanamanmu terlihat lebih keren via https://www.flickr.com/photos/[email protected]/7430076924/

Lapisi pot tanamanmu dengan lego, maka lihatlah yang tercipta! Berasa kayak di dunia mario teguh  bross ya.. ?

Sebagai Ornamen Cerminmu juga bisa menjadi alternatif

Lego di Susun jadi Ornamen Cermin
Sebagai ornamen cermin juga boleh via http://media-cache-ec0.pinimg.com/originals/9a/e5/8e/9ae58e856b2d34955801466503d00ac1.jpg

Jika yang di atas masih terasa sulit kamu lakukan, coba saja hias pinggiran cerminmu dengan kumpulan lego yang ditempel secara acak. Cuma butuh lem kok!

Sebagai tempat tisu juga dapat menjadi alternatif yang mengasyikkan!

Menyusun Lego Jadi Kotak Tissue
Sebagai tempat tisu via http://catchmyparty.com/photos/101010#101002

Dijamin akan membuat tempat tisumu menjadi anti mainstream! Bersiaplah mendapat pujian!

Lego akan membuat perpustakaan mini mu menjadi semakin menarik untuk dikunjungi

Cara Menyusun Lego di Rumah jadi Hiasan Rak Buku
Hiasan rak buku juga keren via http://www.homeanddecor.com.sg/portfolios/401-space-sense

Dengan sedikit usaha, kamu bisa menggunakan lego sebagai alternatif ornamen untuk mendekorasi perpustakaan minimu atau bisa juga untuk tempat kumpulan koleksi Compact Disk mu!

Nah, itulah dia beberapa contoh Cara kreatif memanfaatkan lego yang sudah tidak bisa kamu mainkan lagi. Satu-satunya hal yang tak disukai dari lego adalah saat sebuah lego terinjak oleh kaki! Owwh, sakittttnya tuh disini banget!

Semoga bermanfaat.

Shares 0

Leave a Comment

%d bloggers like this: