20+ Penanda Halaman Buku Anti Mainstream Buat Kamu Yang Kutu Buku

Membaca buku merupakan salah satu gaya hidup sebagian orang. Hobi yang satu ini memang banyak sekali keuntungannya, selain sebagai hiburan harian juga dapat menambah pengetahuanmu. Menjadi seorang yang kutu buku itu keren, terlepas dari anggapan sebagian orang yang bilang kutu buku itu “nerd” buktinya seorang yang kutu buku itu pasti berwawasan luas. Ngga kalah keren dari hobi-hobi yang lain.

Kamu kutu buku? Pasti punya banyak buku kan? Ini dia 23 penanda halaman buku anti biasa yang wajib kamu miliki untuk kamu yang hobi baca buku tebal-tebal.

1. Penanda Halaman Buku Bentuk Kuda Nil

Penanda Halaman Buku Bentuk Kuda nil
Penanda Halaman Buku Bentuk Kuda nil via peleg-design.com

Jangan heran jika temen-temen bakalan takjub melihat penanda halaman yang ada di buku tebalmu. Bagaimana tidak? Penanda yang berbentuk Kuda Nil sedang berendam ini sangat cool dijadikan sebagai penanda bukumu.

2. Pembatas Buku Alt. Origami Berbentuk Burung

Penanda Halaman Buku Bentuk Burung
Penanda Halaman Buku Bentuk Burung via designsponge.com
Pembatas Kertas Buku Bentuk Burung dara
Penanda Halaman Buku Bentuk Burung dara via zowiesco.com

Bapakmu penyuka burung plus hobi baca? beri dia penanda buku ini, dijamin itu bakalan jadi hadiah manis dari anaknya. :’D

3. Bentuk Kamera buat kamu Fotografer

Penanda Halaman Buku Bentuk kamera pembesar

Penanda Halaman Buku Bentuk kamera pembesar via amazon.comBuat kamu fotografer yang suka baca wajib punya nih penanda buku unik berbentuk kamera ini. Selain bisa membuat bukumu tambah keren, penanda ini juga bisa menunjukkan passion mu di dunia fotografer. Double dapatnya!

4. Pembatas Buku Unik Berbentuk Lampu Belajar

Penanda Halaman Buku Bentuk Lampu Belajar
Penanda Halaman Buku Bentuk Lampu Belajar via peleg-design.com

Penanda buku yang satu ini memang benar-benar unik. Lihat saja bentuknya. Lampu belajar dengan sinarnya bisa membuat mood membaca kamu bagus tuh. Beli di mana ya? O.o

5. Bentuk Serigala Juga Lucu!

Penanda Halaman Buku Bentuk Serigala
Penanda Halaman Buku Bentuk Serigala via dawanda.com
Pembatas Buku Origami - Halaman Buku Bentuk Serigala
Pembatas Halaman Buku Bentuk Serigala via lonnies.dk

Buat kamu yang suka nonton ganteng-ganteng serigala binatang buas, saatnya kamu mempunyai salah satu penanda buku unik ini. Selain akan membuat bukumu jadi lucu, itu juga bisa menunjukkan sisi buas dari dirimu. ini ngasal. ?

6. Penanda Buku Bentuknya Resleting? Bisa bisa.

 

Penanda Halaman Buku Bentuk Resleting
Penanda Halaman Buku Bentuk Resleting via peleg-design.com

Hobi menjahit pun bisa kamu tuangkan di buku kesayanganmu. Bisa kok, cukup pakai penanda halaman buku unik ini dengan sekejap bukumu kayak celana. ?

7. Kalau yang ini Buat Kamu yang Coffee Holic

Penanda Halaman Buku Bentuk Secangkir Kopi
Penanda Halaman Buku Bentuk Secangkir Kopi via Dawanda.com

Minum kopi sambil membaca memang salah satu nikmat dunia apalagi ditemani penanda buku berbentuk secangkir kopi ini. Penanda ini sangat cocok buat kamu yang coffee holic. Srupuuutt..

8. Wanita Sedang Membaca ini Cocok untuk Kamu yang Berjiwa Classic

Penanda Halaman Buku Bentuk Wanita membaca
Penanda Halaman Buku Bentuk Wanita membaca via dawanda.com

Tidak ingin yang unik-unik bin nyentrik? Kamu punya solusinya, Pakai aja penanda wanita sedang membaca ini akan mengeluarkan aura ke-klasik-an dari dalam dirimu.

9. Dunia Hewan dalam Penanda Halaman Buku

Penanda Halaman Buku Bentuk hewan
Penanda Halaman Buku Bentuk hewan via qualydesign.com

Kamu yang tertarik dengan segala tetek bengek dunia hewan, sangat pantas jika kamu mengoleksi penanda halaman buku bentuk berbagai jenis hewan ini. Ketertarikanmu itu akan semakin memjadi-jadi. hahaha..

11. Pembatas Buku Lucu yang sesuai dengan Judul Bukunya Juga Menarik Tuh!

Penanda Halaman Buku dan Penanda Nyambung
Penanda Halaman Buku dan Penanda Nyambung via icoeye.com
Penanda Halaman Buku Bentuk Untuk Buku Khusus
Penanda Halaman Buku Bentuk Untuk Buku Khusus via boredpanda.com

Biasanya ketika kita membeli buku yang sedikit tebal, buku itu sepaket dengan penanda bukunya tetapi bentuknya monoton. Tidak seperti buku-buku di atas, penda buku juga sesuai dengan judul bukunya dan nyambung dengan ilustrasi dari buku. Bener-bener disiapkan dengan matang ya.

12. Pembatas Buku Lucu, Ada Ular di Bukumu!

Penanda Halaman Buku Bentuk Ular
Penanda Halaman Buku Bentuk Ular via boredpanda.com

Bagi kamu pecinta Reptile, Bentuk ular ini mungkin mewakili hatimu dan dituangkan ke dalam buku.

13. Pembatas Buku Besi, “Dunia Fantasi mu pun bisa Kamu Aplikasikan di Penanda Buku”

Penanda Halaman Buku Bentuk Kaki Penyihir
Penanda Halaman Buku Bentuk Kaki Penyihir via etsy.com
Pembatas Kertas Besi untuk Halaman Buku Bentuk Naga dan Ksatria
Pembatas Kertas Besi untuk Halaman Buku Bentuk Naga dan Ksatria via nottonthehighstreet.com

Suka dengan cerita Fiksi yang mampu menerbangkan imajinasimu? Kamu juga punya pilihan menggunakan penanda buku cerita fiksi tebalmu dengan yang anti mainstream contohnya naga ataupun kaki penyihir.

14. Pointer Finger Untuk Kamu yang Sering Lupa Membaca Sampai Baris ke Berapa

Pembatas Kertas Halaman Buku Bentuk Jari Telunjuk
Penanda Halaman Buku Bentuk Jari Telunjuk via 25togo.com

Sering lupa baris terakhir yang kamu baca? Sekarang itu tidak akan terjadi lagi. Dengan penanda buku unik ini kamu bisa menandakan halaman bahkan sampai barisnya. Jadi tak ada halaman ataupun paragraf yang terlewatkan.

15. Biarkan Tumbuhan Tumbuh di Bukumu

Pembatas Kertas Buku Bentuk Daun
Penanda Halaman Buku Bentuk Daun via amazon.com
Penanda Halaman Buku Bentuk Rumput
Penanda Halaman Buku Bentuk Rumput via japantrendshop.com

Dengan penanda buku unik berbentuk rumput ini cocok untuk kamu yang suka dengan dunia tumbuhan atau kamu sedang kuliah di Jurusan Pertanian? Ini solusi yang akan membuat bukumu lebih segar!

16. Tangan yang Sedang Meminta Tolong pun Bisa Kamu Jadikan Pilihan Penanda Buku

Penanda Halaman Buku Bentuk Tangan Minta Tolong
Penanda Halaman Buku Bentuk Tangan Minta Tolong via designboom.com

17. “Be Right Back” buat Kamu yang Gaul Binggo

Penanda Halaman Buku Bentuk Be Right Back
Penanda Halaman Buku Bentuk Be Right Back via boredpanda.com

Sekarang tak usah malu menenteng buku tebalmu. Dengan penanda buku gaul ini kamu tak kehilangan pamor sebagai anak gaul hanya karena membawa buku-buku tebal.

18. Bentuk Kaset juga Harus Masuk Daftar Penanda Bukumu

Penanda Halaman Buku Bentuk kaset
Penanda Halaman Buku Bentuk kaset via connectdesign.co.kr

Penanda Buku berbentuk kaset ini akan menyalurkan kesenanganmu mendengarkan musik, apalagi kamu yang dulu suka mengoleksi kaset dari band atau penyanyi favoritmu. Match!

19. Penanda Buku Anti Mainstream Berbentuk Darah ditambah Buku Misteri Kesayanganmu adalah Pasangan yang Pas!

Penanda Halaman Buku Bentuk Darah
Penanda Halaman Buku Bentuk Darah via connox.com

Senang mengoleksi buku buku misteri? Jangan ketinggalan memiliki penanda buku berbentuk darah. Itu akan membuat bukumu semakin penuh misteri.

20. Sirip Ikan Hiu untuk Kamu Pencinta Pantai!

Penanda Halaman Buku Bentuk Hiu
Penanda Halaman Buku Bentuk Hiu via etsy.com

Saat mau ke pantai, tapi belum menyelesaikan buku bacaanmu? Bawa aja bukumu, jangan lupakan penanda sirip ikan hiu ini. Itu akan menambah suasana pantainya. ?

Nah, itu dia daftar Penanda Halaman Buku Anti Mainstream Buat Kamu yang Kutu Buku. Selain bisa membuat bukumu terlihat lebih manis, penanda ini juga bisa membuat kamu jadi rajin baca buku.

Semoga bermanfaat. Dimensify.com

Shares 0

Leave a Comment

%d bloggers like this: